Download Digimon World Re Digitize PSP PPSSPP For Android

Digimon World Re Digitize PSP PPSSPP For Android || PSP NDROID -akan mencoba membagikan game PSP/PPSSPP Android yang sudah terkenal serial animasi kartunya yaitu Digimon PSP PPSSPP For Android . 

Digimon PSP PPSSPP ini merupakan senbauh vidio game yang terkenal karena animasi kartunya yang bisa di bilang cukup bagus sekali untuk kita tontonya. dahulu animasi kartun ini di tayangkan di salah satu station tv indonesia, tidak perlu di sebutkan juga lah ya namanya station tvnya karena kalian semua pasti sudah tahu kan hehe.. 

Nah kali ini saya akan memncoba membagikan game Digimon PPSSPPP ini untuk kalian semua, karena menurut admin sih ya game yang satu ini wajib di masuk kan kedalam salah satu game RPG terbaik dari berbagai macam game pppsspp android yang lainya. jadi pantas sekali jika game digimon psp ini di nobatkan menjadi game ppsspp terbaik.  

Pada game RPG Digimon PPSSPP Android ini kalian semua kan melakukan sebuah battle yang sangat keren sekali, ada berbagai macam monster digimon yang akan kalian lawan dan setiap karekter memiliiki kekuatan yang berbeda tentunya. bukan cuman itu saja kalian semua kan merasakan betapa serunya saat karakter digimon kalian sedang bertarung di tambah dengan combo yang keren abis akan menambah serunya bermain game Digimon PSP Android  yang membuat game ini menjadi lebih seru adalah grafisnya guyss,,, jika kalian semua main game digimon ppsspp makan kalian semua kan merasakan grafis hd yang di tawarkan oleh game Digomon ppsspp ini. 

Jadi tunggu apa lagi??  tunggu kouta kalian semuua habis terus nyesel ngga mainkan game ppsspp digimon hahaha buat apa menn,,,, mending langsung aja yok kita download gamenya. 

Baca Juga  : Game PPSSPP High Compress





Download Game Digimon PSP PPSSPP

Nama : Digimon World Re Digitize 
Subtitle : Inggris
Rilis : Jul 19, 2012
Size: 996 MB
Genre : RPG

Link Download
Downloada game Digomon PPSSPP Android 

===================

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama